Rahasia Playstore Yang Jarang Diketahui

Bagi kalian penggunana dnroid, pasti sudah tidak asing lagi dengan playstore, playstore merupakan toko aplikasi yang menyediakan berbagai aplikasi untuk android, mulai gratis hingga berbayar. tapi apakah kalian mengetahui rahasia-rahasia dari playstore? mulai dari tips dan trik, dan lainya.

Rahasia Playstore Yang Jarang Diketahui



Halaman Aplikasi Terbaik Versi Playstore
jika anda menggunakan playstore hanya untuk mengunduh aplikasi saja, pasti anda akan nyesel, karena playstore ternyata memiliki fitur untuk melihat aplikasi apa yang terbaik dan juga gratis, yaitu pada fitur Top Free In Application.

Keyword Rahasia 
Apabila kamu mau mencari aplikasi dan juga game dari sebuah developer tertentu , caranya Pada kolom pencarian di Play Store, ketik pub:nama developer. Dengan ktia memakai awalan pub: tersebut, dengan sekejap anda akan meneumkan berbagai aplikasi yang dibuat dari developer tersebut, misalya pub:facebook, maka akan tampil aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh facebook.

Wishlist
Whitlist merupakan fitur yagn jarang diketahui dari playstore, dimana fitur yang ini cukup membantu untuk para pengguna yang mungkin belum sempat mengunduh aplikasi yang mereka inginkan. maka Wishlist akan menyimpan daftar aplikasi di Play Store yang belum sempat anda unduh agar bsia anda unduh di lain waktu, cara menggunakan fitur ini mudah dengan menggeser pilihan panel sebelah kiri dan anda pilih "Wishlist".

The People Section
Fitur ini bisa membantu calon pengguna melihat review oada sebuah aplikasi yang akan diunduh. Fitur ini bekerja dengan mengumpulkan pendapat serta penilaian dari pengguna lain mengenai aplikasi tertentu.  Cara menggunakannya sama seperti Wishlist cukup dengan anda geser panel di sebelah kiri dan kemudian anda pilih"People". 

Explicit Content
Fitur ini sangat berguna untuk para orang tua mencegah anak-anak mengakses aplikasi yang tidak pantas mereka pakai pada umur mereka. Fitur penyaring ini bisa dibuka dengan memilih pengaturan  pada Play Store dan dengan enable atau menyalakan "Parental Controls".
logoblog

1 Response to " Rahasia Playstore Yang Jarang Diketahui "