Game Terbaik Android Terbaru 2016

Bagi kalian pengguna android pasti mengalami kesulitan ketika ingin memilih game apa yang akan kalain isntaqll di android kalian, namun jangan bingung karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai beberapa game terbaik pada tahun 2016 yang bisa kalian install di android kalian.



Elite Killer: SWAT

Dalam game ini anda akan menjadi seorang agen yang  memiliki taktik dan perlengkapan senjata khusus. Anda juga akan dibekali dengan senapan mesin, laras panjang, serta juga granat listrik, anda akan terlibat pada misi rahasia untuk menghancurkan sindikat jahat di dunia.

Line Let’s Get Rich

Game ini terinspirasi dari modo marble, yang merupakan game monopoli di pc, nah untuk Line Let’s Get Rich ini dimainkan di Android, pastinya akna menyenangkan ketika bermain monopoli di android, tidak usah ribet, dan tidak usah takut kalau ada yang bermain curang, game ini bisa dimanikan bersama teman anda.

Clash Of Clans

Game ini masih menjadi game terbaik dan terfavorit di tahun 2016, setelah menuai kesuksesan di tahun 2015, game ini masih bertahan hingga sekarang, karena gampelaynya yang tidak membosanakan untuk  dimainkan anak-anak hingga pekerja sekalipun, bahkan di tempat saya hampir semua anak-anak hingga orang dewasa memiliki akun COC ini, dan hingga kini COC sudah mencapai Town Hall 11 lhoh.

Cut The Rope : Magic


Game ini juga masih bertahan hingga tahun 2016, karena game ini memaksa kita untuk berfikir ekstra untuk bisa memenangkan permainan ini, selain itu game ini juga seru dimainkan semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
logoblog

0 Response to " Game Terbaik Android Terbaru 2016 "

Posting Komentar