5 Aplikasi Anti Maling Terbaik untuk Android

Pencurian ponsel menjadi masalah utama beberapa tahun terakhir. Aplikasi anti maling merupakan solusi terbaik untuk menangkal pencurian dan dibarengi dengan beberapa fitur tercanggih untuk melacak smartphone kamu jika suatu saat dicuri oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Artikel berikut akan memperlihatkan beberapa aplikasi anti maling terbaik untuk android. 

5 Aplikasi Anti Maling Terbaik untuk Android

Akhir-akhir ini, ponsel tersedia dengan berbagai macam ukuran dan model untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna. Ponsel tersebut juga bervariasi pada harga, yang beberapa sangat terjangkau, dan beberapa lainnya lumayan mahal. Ponsel menjadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian kita di era digital ini. Tidak dipungkiri untuk kemudian smartphone berbanding lurus dengan mudahnya oknum tak bertanggung jawab untuk mencurinya, sama seperti barang-barang milik kita lainnya, ponsel teramat sangat penting untuk dijaga. Inilah beberapa aplikasi anti maling terbaik untuk android. 

1. AVG Antivirus untuk Android
AVG telah menjadi nama paling dipercaya dalam jagad anti virus beberapa tahun kebelakang. Selain sebagai menjaga dari virus dan spam, versi PRO dari aplikasi ini juga mempunyai fitur anti maling, yang sangat berguna untuk menjaga dari pencurian.

2. Kaspersky Internet Security untuk Android
Aplikasi multi guna lainnya untuk menjaga smartphone kamu dari kemungkinan pencurian adalah Kaspersky Internet Security untuk android. Aplikasi ini mempunyai fungsi anti maling efektif yang bekerja dengan fitur anti virus lainnya.

3. Avast! Anti-Theft
Ini merupakan salah satu aplikasi dengan fitur anti maling paling kaya yang beredar di pasaran hari ini. Selain melacak smartphone yang dicuri, terdapat juga fitur yang memudahkan dalam menghapus data, aktivasi alarm, dan mengunci ponsel.  

4. Lookout
Agak berbeda dengan aplikasi lainnya dalam daftar, Lookout lebih didedikasikan untuk aplikasi anti maling dengan fitur tambahan anti virus. Aplikasi ini sangat simpel namun efektif seperti Locate and Scream (memetakan lokasi ponsel yang dicuri dan mengaktifkan alarm.)

5. TrustGo Mobile Security
Aplikasi efektif dan multiguna, TrustGo Mobile Security merupakan aplikasi yang dapat membuat smartphone kamu bebas dari pencurian.

logoblog

0 Response to " 5 Aplikasi Anti Maling Terbaik untuk Android "

Posting Komentar