Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti DP BBM

Udah selfie dengan banyak sekali macam gaya, eh pas mau ganti DP BBM Android ternyata display picture BBM-nya tidak ganti,  atau permanen tidak bisa diganti dan hanya yg ada foto yg telah lama   digunakan DP BBM.  bagi pengguna BBM Android pasti acapkali mengalami perkara BBM Android tidak mampu ganti DP (Display Picture), bagaimana cara mengatasinya? Simak beberapa saran ini dia buat mengatasi dilema tidak bisa ganti DP BBM Android.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti DP BBM



DP ialah kepanjangan dari Display Picture, yakni Foto Profil yang terdapat di BBM anda. Ternyata banyak juga yang merasa kebingungan dengan cara menganti DP BBM. 

Perbaharui BBM ke versi terbaru. Jangan karena alasan BBM versi baru lemot serta lelet, kemudian kamu enggan membarui/ memperbaharui atau update BBM pada Android kamu ke versi teranyar. Justru, perlu diingat versi baru hadir buat memperbaiki, menyampaikan fitur baru ke BBM dan  tentu saja menghasilkan BBM lebih stabil dibandingkan BBM versi lama  , karena itu selalu update BBM Android engkau  ke versi terbaru lewat Google Play Store.

Bila anda mengalami DP BBM yang tidak mampu di ganti, sebenarya masih mampu diganti berasal Anda tahu caranya. Berikut ini terdapat beberapa cara yang mampu anda coba buat mengantinya

Berikut Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti:

Pakai jaringan Wifi

Terkadang DP BBM gagal diganti karena koneksi internet yg lambat atau tidak stabil. Saat ingin mengganti DP BBM, coba pakai jaringan Wifi supaya koneksi internet anda lancar. Jika cara ini masih gagal waktu digunakan di ponsel android, coba hapus IP Proxy dan  Port Proxy di Pengaturan APN.

Install Ulang BBM Anda

cobalah untuk menguninstall dulu apliksi BBM anda, kemudian anda menginstallnya lagi, anda bisa menginstall lewat Playstore atau bisa menginstall melalui offline installer, sesuka anda


logoblog

0 Response to " Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti DP BBM "

Posting Komentar