Aplikasi Terbaik untuk Android yang Sudah di Root

Apakah kamu pernah melakukan rooting di smartphone? Jika pernah, selanjutnya kamu akan menguasasi device tersebut dan dapat melakukan apapun dengan ponsel kamu. Cobalah menggunakan android kamu hingga batas maksimum dengan aplikasi terbaik untuk android yang sudah di root berikut ini.

Pasar android semakin melesat sejak pertama kali diluncurkan. Survey yang dilakukan eWeek, memperlihatkan kenaikan android smartphone sebanyak 56 % dari total penjualan smartphone di seluruh dunia. Statistik tersebut juga memperlihatkan ajaibnya platform droid. Dan dengan alat GUI (Graphical User Interface), rooting ponsel jadi semakin mudah. Kamu tidak perlu menjadi ‘super jago’ untuk bisa mendapatkan akses root pada smartphone kamu. Dengan rooting, kamu bisa melewati segala ‘lame permission’ yang kamu perlukan sebelum mengoprek smartphone kamu. 

Jika telah di root, kamu menjadi administrator dan dapat membuat smartphone berfungsi sesuai dengan apa yang kamu inginkan..keren! 

Jadi kamu telah melakukan root pada smartphone dan mendapatkan kontrol atas itu. Sekarang, yang kamu butuhkan adalah aplikasi yang akan membantu kamu dalam penggunaannya secara lebih efektif. Smartphone yang telah kamu root akan memperbolehkan kamu menginstal hanya aplikasi yang khusus untuk ponsel kamu.  Disini kita akan menjadi penolong buat kamu-kamu semua, cek aplikasi terbaik untuk android yang telah di root dibawah ini:

Rom Toolbox Lite

Aplikasi Terbaik untuk Android yang Sudah di Root

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengatur ROM, aplikasi, mengeksplor root explorer, emulator kode, dan lain-lain. Kamu dapat membackup kontak, sms, call log, dan akun-akun penting lainnya. Kamu harus mendownload ROM toolbox pro untuk membuka seluruh fitur.

Stickmount Pro

Aplikasi Terbaik untuk Android yang Sudah di Root

Apakah kamu pernah mengalami hal menjengkelkan ketika kamu memiliki data di USB drive dan kamu tidak bisa mentransfernya pada smartphone tanpa menggunakan sambungan komputer? Oke, kamu dapat menghilangkan peran komputer disini. Gunakan kabel OTG atau adaptor, kamu dapat mengkoneksikan usb drive dengan smartphone kamu. Sebelumnya kamu harus mempunyai dulu aplikasi BusyBox.  Ketika kamu dapat akses USB drive, buka itu dengan stickmount dan lakukan transfer file, mudah bukan?

Nandroid Manager Root

Aplikasi Terbaik untuk Android yang Sudah di Root

Inilah salah satu aplikasi terbaik yang memang didedikasikan untuk mengatur seluruh backup yang telah kita lakukan. Kamu dapat mengakses informasi data lewat backup di nandroid dan eksplor konten-konten didalamnya.

logoblog

0 Response to " Aplikasi Terbaik untuk Android yang Sudah di Root "

Posting Komentar