4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang

Berapa banyak aplikasi yang telah kamu beli hingga hari ini? Kita semua menghabiskan uang untuk membeli aplikasi terbaik yang membuat hidup kita lebih simpel. Namun sekarang, kamu bisa mendapatkan uang dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut ini. Inilah saatnya kamu mengganti uang yang telah Anda habisakan dulu.

Terdapat banyak aplikasi yang diluncurkan yang akan membayarmu ketika kamu menggunakannya. Namun mengapa mereka membayarmu untuk sesuatu yang kecil. 

Pengetahuan mengetahui selera pelanggan sangatlah penting agar dapat menciptakan berbagai macam produk dan menjualnya dengan sukses. Bagaimanapun, dengan besarnya target pasar, itu secara praktek sangat tidak mungkin mengadakan survey di setiap ceruk dan sudut di dunia.  

CheckPoints

4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mendapatkan uang dimanapun kamu berada. Aplikasi ini membuat kamu bisa mengoleksi poin, mendapatkan reward, dan menambah oin. Ketika kamu pergi belanja, scan beberapa barcodes  dari produk, seperti Coca-Cola dan dapatkan poin. Poin ini dapat ditebus untuk mendapatkan hadiah, seperti ‘gifts cards’ dari Amazon dan Walmart, gadget, tablet dan lain-lain. Juga terdapat poin-poin jackpot jika memenangkan Paradise Slots atau Jungle Lotto.

GymPact

4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang

Latihan berat sangatlah membosankan, namun ketika kamu mendapatkan uang ketika pergi ke gim, saya pikir ini tidak lagi membosankan. Dengan aplikasi ini, kamu akan perlu menandatangani perjanjian ketika kamu akan memutuskan berapa hari latihan. Jika kamu berlatih sesuai hari yang telah ditetapkan, kamu akan mendapatkan hadiah.

ESPN Streak for the Cash

4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang

Aplikasi ini khusus untuk pecinta olahraga. Jika kamu merasa berbakat dalam memprediksi sebuah pertandingan, kamu harus mencoba keahlian memprediksimu disini. Apa yang kamu butuhkan adalah sign up pada aplikasi dan buatlah bagian terbaik di setiap harinya. Tantangan kamu adalah memprediksi tiap pertandingan dengan benar, dan kamu akan mendapatkan hadiah bulanan. Sangat simpel!

Iconzoomer

4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang setiap kamu menyelesaikan tugas. Kamu diharuskan mengambil sebuah gambar dari tugas dan kirimkan. Kamu bisa mendapatkan uang lewat PayPal.

logoblog

0 Response to " 4 Aplikasi yang Bisa Memberikanmu Uang "

Posting Komentar