Jenis-Jenis Spell Yang Ada Di COC Dan Fungsinya

COC memiliki s sudah pasti memiliki fungsi, kelebihan, serta memiliki kekurangan dari masing-masing. kali ini saya akan membahas tentang jenis-jenis spell yang ada di COC.

Jenis-Jenis Spell Yang Ada Di COC Dan Fungsinya


Spell Di Clash of Clans
Saat ini Clash of Clans sudah memiliki 2 (dua) jenis Spell (ramuan) yang bisa anda gunakan saat menyerang. Spell biasa dibuat dari Spell Factory kemudian ada Dark Spell yang terbuat dari Dark Spell Factory. untuk membuat spell biasa anda harus menggunakan elixir biasa, sementara untuk membuat dark spell anda harus menggunakan dark elixir.

Spell Biasa:
  1. Lightning Spell
  2. Healing Spell
  3. Rage Spell
  4. Jump Spell
  5. Freeze Spell
Lighting Spell
ini merupakan jenis spell pertama yang bisa dibuat saat Spell Factory anda dibangun. jika anda mengugnakna spell ini, spell ini akan mengeluarkan 6 petir yang akan menyambar bangunan musuh, namun spell ini tidak mempan jika melawan loot bangunan lawan, contohnya Dark elxir storage, Gold Storage, Elixir storage.

Healing Spell 
merupakan spell yang berguna untuk memberikan nyawa atau darah ke pasukan adna saat menyerang, pasukan yang diberikan darah hanya yang bisa dijangkau dari spell ini.

Rage Spell
Memiliki fungsi untuk meningkatkan kecepatan pasukan anda saat menyerang bagungan musuh, spell ini terbuka jika anda sudah masuk ke th 7, spell ini bewarna ungu, spell ini biasanya digunakan saat war agar mempercepat waktu penghancuran base lawan.

Jump Spell
seperti namanya spell ini berfungsi agar pasukan kita bisa melompati pagar atau wall dari base lawan, dengan ini maka pasukan anda tidak usah suah payah menghancurkan wall lawan.

Freeze Spell
berguna untuk menjadikan beku sehingga tidak bergerak setiap bangunan dan juga pasukan musuh yang berada dilingkaran Freeze Spell. jika Freeze Spell dijatuhkan, maka otomatis bangunan pertahanan lawan semua berhenti menembak serta pasukan yang ada pada clan castle lawan juga akan berhenti bergerak.

logoblog

0 Response to " Jenis-Jenis Spell Yang Ada Di COC Dan Fungsinya "

Posting Komentar