Aplikasi Pemutar Lagu Dengan Lirik Android Terbaik 2016

Dikala kita mendengarkan lagu sering sekali kita ingin ikut menyanyi meskipun anda tidak tau liriknya. Lagu – lagu baru yang enak didengarkan akan semakin menjadikan Anda tertarik untuk  bisa menyanyikannya oleh karena itu Anda membutuhkan suatu aplikasi pemutar musik yang dapat menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. jika anda sudah tahu liriknya maka anda bisa dengan mudah menghapal lagunya, nah untuk itu akan say aberitahu apa saja aplikasi pemutar lagu yang memiliki fitur lirik.

Aplikasi Pemutar Lagu Dengan Lirik Android Terbaik 2016



Google Play Music
Merupakan aplikasi musik Android terbaik pada saat ini yang bisa anda download dengan gratis melalui Google Play Store. Software yang ini bisa dibilang sebagai aplikasi terbaik untuk memutar lagu pada saat ini karena memiliki kemampuan bisa menampilkan lirik lagu yang sedang diputar selain itu bisa mendownload cover album atau album art yang keren dari Google. Aplikasiini juga mudah digunakan dan tidak banyak memakan ram untuk android, pokonya keren deh.

Musixmatch 

Aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan mampu mencari semua lirik lagu yang anda miliki secara online. Bahkan saat ini hampir seluruh lagu Indonesia sudah ada di database lyric Musixmatch, jadi  dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mendengarkan musik sambil karaoeke. Ayo buruan download tunggu apa lagi, mumpung aplikasi ini gratis lhoh.

MixZing Music Player 
yang satu ini merupakan aplikasi pemutar musik yang serba guna. Aplikasi ini dapat memutar musik mp3 serta video . pada kali kita memutar lagu, aplikasi ini akan membuat playlist secara otomatis untuk memberikan rekomendasi lagu yang terkait dengan tersebut. Bagi anda yang tidak suka dengan fitur ini tenang saja, karena fitur ini bisa anda matikan setiap saat. yang pasti MixZing pun mampu menampilkan lirik dari berbagai lagu yang Anda putar.

TuneWiki 
APliaksi ini juga merupakan aplikasi pemutar musik terbaik karena mampu menampilkan lirik lagu yang sedang anda putar. lagu luar maupun indonesia sudah ada database liriknya jadi anda tenang saja menggunakan aplikasi ini.
logoblog

0 Response to " Aplikasi Pemutar Lagu Dengan Lirik Android Terbaik 2016 "

Posting Komentar