Cara Mengatasi BBM Android Pending

BBM, siapa yang tak mengenal software chatting tersebut ? BBm sendiri salah satu software chatting yang ketika ini dapat dipakai pada handphone Android, ataupun iOS. BBM sendiri mulai di luncurkan pada android maupun iOs pada tahun 2013. Dan pada ketika hari pertama peluncuran, server BBM pada ketika itu pribadi mengalami trouble, disebabkan server yang overload sebab tak sedikit sekali pemakai yang melakukan registrasi serta download aplikasi. Disitulah berawalnya bbm di hp android tak jarang pending jam pasir, bahkan silang ketika dipakai dalam mengirim pesan.




Meski sangat terkenal dimata masyarakat, tak tertutup kemungkinan tak akan mengalami masalah. Namun seiring berkembangnya waktu tak sedikit sekali pemakai yang mengeluhkan bbm tak jarang error, pending, centang alias lemot bisa timbul berupa kegagalan mengirim pesan pada ketika sedang asyik melakukan chatting ataupun persoalan lainnya. Masalah ini timbul sebagai dampak dari banyaknya pemakai bbm yang menggunakannya dengan cara bersamaan. Tapi tak mungkin kan kita memakai blackberry messenger dengan cara bergantian? Bisa juga sebab hal koneksi di hp alias tablet kita. Lalu bagaimana tutorial yang paling cocok dalam menanggulangi penyebab bbm pending di android? Kalian juga tak memerlukan uninstall bbm yang anda miliki.

Penyebab BBM Pending

Untuk menanggulangi faktor tersebut disini kami ada berbagai solusi menanggulangi bbm di android pending atau jam pasir alias centang supaya tak terjadi persoalan eror dalam mengirim chat. Sebenarnya sendiri ada dua penyebab bbm pending (centang) di android. Yakni koneksi signal internet pada provider yang kita pakai tak jarang bermasalah, jadi akan menyebabkan pesan menjadi pending serta eror. Yang kedua merupakan software blackberry messenger yang kita pakai terkena virus ataupun faktor lainnya.

Cara Mengatasi BBM Pending di Android


Namun apabila koneksi internet lancar namun bbm tetap mengalami pending alias jam pasir, silahkan kalian perbuat penghapusan “clear cache” pada software bbm. Tetapi apabila telah dibersihkan namun tetap pending tak dapat terkirim. Jika tetap mengalami persoalan silahkan melakukan reboot pada bbm, gunakan software fast reboot untuk merestart bbm anda.
logoblog

0 Response to " Cara Mengatasi BBM Android Pending "

Posting Komentar