Dampak Negatif Bermain COC

Di zaman modern kini ini tidak sedikit permainan virtual yg disebut game. Ada game PS, Nitendo, PC game serta lain-lain. Tapi tahukah kalian bahwa game tersebut punya akibat negatif baik dari segi agama maupun kesehatan. Apalagi tidak sedikit anak-anak yang bermain game ini baik offline alias online.

Dampak Negatif Bermain COC



Bergantung dengan Listrik
Orang yang kecanduan bermain Clash of Clans juga tak akan dapat berlama-lama jauh dari sumber listrik ( colokan listrik ). Karena membuka Clash of Clans  akan dengan cara otomatis baterai device / gatget akan habis dengan cepat ( dengan cara tak normal ). Percaya tidak, pemain yang telah kecanduan tentu mempunyai Powerbank dengan kapasitas besar untuk melakukan charging, bahkan kebanyakan juga pemain CoC yang mempunyai tak sedikit gadget supaya lebih mudah bermain apabila baterai salah satu gadget miliknya habis.

Hidup Tidak Tenang
Percaya tidak, orang yang telah kecanduan Clash of Clans tentu tak akan mudah lepas dengan gadget-nya. Orang yang kecanduan Clash of Clans akan semakin penasaran dengan base miliknya, apalagi apabila base tersebut tak mempunyai Shield, mempunyai loot banyak, serta juga semua builder kerja.

Pekerjaan Terhambat
pekerjaan lain yang lebih penting terhambat. ya dapat dibilang sangat terhambat, apalagi kalo lagi 'war' faktor tersebut membikin orang lupa pekerjaan yg lebih penting dari coc. mereka rela begadang untuk bermain serta gak peduli in yang lain.

Boros
Ini merupakan persoalan lumayan serius yang tentu dialami tidak sedikit pemain Clash of Clans. Di dalam game Clash of Clans, terus besar Town Hall-nya, jadi pemakai akan terus lama menantikan pembangunan sampai selesai. Selain waktu tunggu yang lama, jumlah resource (elixir, gold, serta dark elixir) yang  diperlukan tidaklah sedikit.

Antisosial
Dampak kurang baik bermain Clash of Clans semakin menerus selanjutnya merupakan membikin tak sedikit pemainnya tak peduli dengan orang di sekitar. Contohnya tak tau ada orang pingsan alias faktor lainnya sebab terlalu fokus CoC Sama semacam poin pertama tadi, orang yang kecanduan Clash of Clans tak akan dapat lepas dari gadget serta membuka Clash of Clans-nya semakin menerus. Contohnya ketika sedang ditanyai temannya jadi ia hanya meng iyakan pertanyaan siteman alias bahkan malah mengabaikan.
logoblog

0 Response to " Dampak Negatif Bermain COC "

Posting Komentar