Cara Repost Foto Instagram

Regram adalah istilah yang dipergunakan buat me-repost sebuah foto pada Instagram. Mungkin jika kaian  mau nge-regram sebuah video atau foto pada Instagram pakai cara jadul manual ya? Screenshot, terus kalian posting ulang di Instagram dengan aneka macam penyesuaian. jadul banget.

Cara Repost Foto Instagram


Kebanyakan sosial media punya tombolnya sendiri buat me-repost sebuah postingan. Contohnya, Twitter punya tombol Retweet, Pinterest punya tombol Pin, Facebook punya tombol Share. Kebanyakan sosial media menjadikan hal ini menjadi permasalahan yang simpel tetapi berbeda dengan Instagram. Instagram tak punya tombol repost-nya sendiri. Maka itu, di artikel ini JalanTikus akan saya bertahu kalian  Cara Regram Foto pada Instagram.

Bagi sebagian pengguna Instagram, mungkin masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara regram foto atau video dengan Instagram. Cara regram foto maupun video di Instagram memang sangat tidak mudah seperti menggunakan sosial media, oke langsung saja ya.
Sebelumnya anda harus hafal username beserta password instagram, karena nantinya anda diminta untuk login pada aplikasi reapost.

  1. Buka playstore
  2. Kemudian pada kotak penyarian, ketikan  "Reapost"
  3. Setelah ketemu, anda piih aplikasi yang memiliki rating tertinggi
  4. Setelah itu anda install
  5. Jika proses pengunduhan sudah selesai, anda bisa membukanya selanjutnya anda harus melakukan apa yang diminta aplikasi. Anda harus login ke akun instagram anda
  6. Setelah berhasil log in, maka kalian akan terdapat tampilan pembaharuan foto dari akun instagram yang kalian followe, entah itu akun teman, pacar hingga mantan kalian. Kemudian anda pilih poto sesuka kalian selanjutnya anda tap poto tersebut lalu klik "Reapost" tunggu dulusebentar, maka secara otomatis poto reapost mengupload ke aplikasi instagram
  7. Setelah itu kalian dapat mengedit-edit kata-katanya, kemudian anda bisa mempublikasikan
  8. Selesai

logoblog

0 Response to " Cara Repost Foto Instagram "

Posting Komentar