Cara Menghilangkan Iklan Di Android

Kita bisa menghilangkan iklan di android dengan root namun sepertinya cara ini tidak dianjurkan karena bisa membahayakan ponsel. Cara paling canggih dan  mudah tanpa memakan waktu tentu dengan memakai software spesifik. Game gratis umumnya ialah software menarik buat diunduh serta dipergunakan, akan tetapi malah kita terganggu karena aplikasi tersebut menggunakan iklan yang selalu muncul. Buat mengetahui seperti apa langkah menghilangkan iklan-iklan yg Mengganggu tersebut bisa pada daftar aplikasi yang bisa menghilangkan iklan ini.



Lucky Patcher
Jika anda sudah memiliki aplikasi penghapus iklan ini, perangkat lunak yang ada iklan mampu dipilih buat segera diblokir, kemudian pilih patch Google Ads sebelum memilih remove Google Ads. Sehabis itu bisa dilanjutkan menggunakan menentukan buat memperkecil berukuran iklan atau mengganti ukuran iklan menjadi nol. Bila mengecilkan ukuran, berarti iklan sama sekali belum hilang karena hanya diperkecil saja, akan tetapi jikalau ingin menghilangkan secara total maka pilih yang resizing ads to zero/null.

AdAway
Tentu sebagai langkah awal, aplikasi ini kudu diunduh lebih dulu serta instal baru bisa dijalankan. Bila Android telah diroot maka akan lebih baik, lalu mampu dilanjutkan menggunakan mengklik grant. Setelah “Download” diklik, mampu dilanjutkan dengan “apply ad blocking”. Anda akan menemukan tulisan “disabled” menjadi “applying successful” itu tandanya pemblokiran iklan berjalan menggunakan lancar serta telah sukses sehingga Anda tidak akan lagi menemukan iklan-iklan yg terdapat.

AdFree
Adfree bisa digunakan tanpa ribet. Jika sukses, aplikasi terinstal, maka semua iklan yang kiranya sebelumnya terus menghambat Anda sudah diblokir secara otomatis. Ini bisa juga menjadi cara menghilangkan iklan pada Android yg telah di root.

AdBlock
Pengaturan pada sajian utama software bisa diubah lebih dulu menggunakan membiarkan filtering diaktifkan, jadi ubahlah mode off menjadi mode on. Setelahnya, setting perangkat lunak WiFi mampu dipergunakan sebelum beralih ke pemilihan network modifikasi, menggunakan manual pilih “show advanced option” baru di hostname-nya mampu disisipkan angka 2020, kemudian simpan.
Dengan menggunakan aplikasi diatas, anda sudah bisa terbebas dari ikla iklan yang menggangu.
logoblog

0 Response to " Cara Menghilangkan Iklan Di Android "

Posting Komentar