Cara Mengganti Font Android Dengan Mudah

Fleksibilitas dari sistem operasi android tak usah kita pertanyakan lagi, yang penting tahu tutorial mengkustomisasi nya jadi kita telah dapat memodifikasi sistem operasi android tersebut sekehendak kita, itu adalah rahasia umum, tetapi terkadang kita wajib me rooting ponsel android kita terlebih dahulu untuk dapat dengan bebas memodifikasinya, tetapi terutama untuk mengganti font di ponsel android yang akan kami bahas ini, kalian tak butuh me rooting terlebih dahulu, dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami berikan, jadi kalian dengan mudah merubah font di ponsel android anda.
Cara Mengganti Font Android

Sekarang kita akan mengulas mengenai bagaimana Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root, perhatikan serta pahami dengan seksama, sebab langkah langkah yang akan kami berbagi merupakan salah satu tutorial untuk memodifikasi desain font/huruf ponsel android anda.


Untuk bisa merubah font Android dengan cara manual sebetulnya benar-benar mudah. Namun tutorial ini terkadang tak berlaku untuk berbagai model device jenis serta vendor tertentu. Secara umum, yang harus kita lakukan ialah masuk ke menu 'Setting', Lebih lengkapnya yaitu masuk Settings > My Devices > Display > Font Style.

Disana kita akan menemukan font-font apa saja yang bisa dipakai serta pilihlah font yang terdapat yang kita kehendaki, tetapi kita tak bisa menambahkan font yang kita inginkan dengan tutorial ini. Kecuali kita mengenal seluk beluk Adroid serta menambahkan file font dengan cara manual.

Beberapa vendor device semacam Samsung menyediakan layanan ini tetapi kita diharuskan untuk membeli font ekstra dari online store miliknya.


HiFont merupakan software pengganti font Android gratis, dimana ini merupakan alat yang akan Anda gunakan saat ingin merubah font pada perangkat Android. Aplikasi ini dipersenjatai dengan ratusan font Android yang mampu menggantikan font default pada Android, apapun versi Android yang sedang Anda gunakan. Penggunaannya mudah, sebab Anda tinggal memilih font Android yang Anda inginkan. Anda juga mampu mengatur font sesuka hati, untuk kemudian dipakai melewati software ini. HiFont akan bekerja maksimal saat handphone Anda sudah di-root, serta Anda mampu mengembalikan sistem default hanya dalam sekali tap apabila terjadi faktor yang tak diinginkan.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengganti font android menggunakan Aplikas HiFont :

  • Download terlebih dahulu aplikasinya dari Play Store
  • Bukalah Aplikasi HiFont dan pilihlah font yang kalian sukai
  • Setelah kalian menemukan font yang kalian suka  Klik Font tersebut
  • Langkah selanjutnya kalian Klik Tombol Download dan tunggu sampai proses download selesai seperti pada gambar dibawah.
Cara Mengganti Font Android Dengan Mudah
  • Langkah selanjunya setelah proses download selesai akan muncul tombol Gunakan
  • Nah Terakhir Klik Gunakan dan Klik OK seperti gambar dibawah. biasanya Smartphone akan merestart sediri setelah kita Klik tombol OK biarkan saja itu tandanya aplikasi sudah bekerja dan ketika HP kalian Hidup Font Kalian sudah Terganti menjadi seperti yang kalian inginkan.
Cara Mengganti Font Android Dengan Mudah

Mungkin itulah sedikit informasi mengenai bagaimana Cara Mengganti font Android dengan Mudah semoga saja dapat membantu kalian yang sedang membaca tulisan ini. Jika kalian ingin mengganti Background BBM kalian bisa baca disini  Cara Mengganti Background BBM Android  nah sampai disini dulu kawan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Salam Sukses buat kalian
logoblog

0 Response to " Cara Mengganti Font Android Dengan Mudah "

Posting Komentar