Cara Mendapatkan Banyak Loot Di COC

selain mengupgrade tambang cara lain merupakan dengan merampok desa lain. Merampok merupakan tutorial cepat untuk mengumpulkan gold, elixir, serta dark elixir, lebih cepat dari pada kita menambangnya.



Saya tak memakai troops yang aneh-aneh dikala merampok desa lain. Kombinasi troops yang saya gunakan merupakan barbarian, archer, goblin, serta juga wall breaker. Untuk jumlah kombinasi troops nya, saya biasanya memakai 4 wall breaker serta sisanya dibagi rata menjadi jumlah tiga troops lainnya yaitu barbarian, archer, serta goblin. Untuk train kombinasi troops semacam itu tak lebih lebih memperlukan modal sekitar 36000 elixir.

1. Naikkan Trophy

Trophy alias Piala pada CoC adalah salah satu pembanding bahwa suatu akun coc tersebut di akui kehebatannya. Semakin tinggi Trophy jadi terus tinggi pula repurtasi akun tersebut begitupun sebaliknya, terus rendah trophy akun coc tersebut jadi terus rendah juga repurtasi akun tersebut.

Seperti yang saya jelaskan tadi, terus tinggi Trophy jadi terus kuat lawan serta terus tak sedikit loot yang akan didapatkan.

Tapi apabila terbukti sobat jarang main jadi turun kan lah trophy supaya sobat tak tidak jarang di looting oleh orang lain.

2. Tambahkan Goblin.
Gerombolan Goblins yang besar untuk memperoleh harta, sebab mereka dengan cara otomatis menargetkan bangunan sumber daya penyimpanan serta tambang  gold/elixir/dark elixir. mereka juga unit tercepat dalam permainan. Mereka tak mempunyai tak sedikit Hitpoints, jadi mereka wajib dikerahkan di belakang pasukan mutlak apabila kalian ingin goblin tak mudah mati.

3. Sering Attack
Tujuan sobat untuk mendapatkan banyak loot tak lain dari mendapatkan gold,elixir dan dark elixir agar bisa melakukan upgrade defense dan segala macamnya.

Maka dari itu sobat harus sering menyerang agar mendapat loot sesuai dengan yang sobat inginkan dan sesuai dengan target loot untuk meng upgrade defense.

4. Tambahkan Wall Breaker
Untuk masing-masing kelompok. Wall Breaker ini akan menghancurkan dinding lebih cepat jadi  Anda akan melalui dinding lebih cepat, serta menunjukkan pasukan Anda lebih tidak sedikit waktu untuk menyerang bangunan sebelum mereka kalah dengan defence lawan.


logoblog

0 Response to " Cara Mendapatkan Banyak Loot Di COC "

Posting Komentar