Cara Mengolah Website Gratis di Smartphone Android

Saat Google merilis Material Design pada update Android 5.0, banyak yang terkesan dengan style keren dan bersihnya. Hingga hari ini, berkat alat Material Design, kamu dapat membuat website yang keren dan ciamik secara gratis. Kali ini kami akan memperlihatkan kamu cara mengolah website gratis di smartphone android.

Cara Mengolah Website Gratis di Smartphone Android

Sejak diperkenalkan pada 2015 yang lalu di Android 5.0 atau lebih dikenal dengan Lollipop, Google secara perlahan-lahan menyatukan gaya baru pada elemen browser Chrome dan berbagai aplikasi. Sekarang kamu bisa melakukannya sendiri berkat sebuah perangkat gratis terbaru dari raksasa pencarian. Disini kamu akan menemukan review dan cara menambahkan Material Design pada websitemu. 

Membaca desain singkat dari blog milik Google bisa membuat kamu kebingungan daripada ketika kamu memulainya. Namun berkat prinsip-prinsip dari Material Design yang enak dilihat oleh siapapun.  Halaman dan aplikasi diletakan pada posisi lurus, dengan garis presisi, dan minimnya bagian-bagian yang membingungkan. Sangat moden, terlihat tipis yang bekerja dengan baik khususnya pada ponsel.

Google menjelaskan Material Design Lite sebagai sebuah perpustakaan komponen-komponen untuk pada pengembang website dan kamu bisa menemukan MDL di situs getmdl.io. Kamu bisa bekerja lewat berbagai macam elemen step-by-step, beserta pengunduhan paket dan bahkan beberapa template agar kamu bisa memulai membuat sebuah website. Komponen-komponen meliputi bahan Material Design seperti cards (umumnya ketika informasi ditampilkan), slider, dan layout kolom, plus terdapat juga alat navigasi seperti tombol, pengelola teks, dan checkboxes, semuanya sangat cocok dengan pedoman Material Design.

Untuk menggunakan Material Design Lite kamu harus dalam keadaan ceria dan percaya diri dalam menemukan cara-cara pengkodean HTML pada website kamu. Ingat bahwa walaupun Google telah membuatnya simpel untuk digunakan, MDL direkomendasikan untuk para developer web daripada pemula. Hal lainnya sebagai penghalang yaitu jika kamu mempunyai sebuah blog wordpress gratisan, seperti kemampuan untuk kustomisasi CSS hanya tersedia untuk anggota Premium, yang akan memerlukan pembayaran $ 99 pertahun. 

logoblog

0 Response to " Cara Mengolah Website Gratis di Smartphone Android "

Posting Komentar