Cara Root Semua Tipe Smartphone Android dengan SuperOneClick

Apakah kamu sudah mengenal root android? Bagaimana caranya dan apakah pernah mencobanya namun gagal? Dalam artikel ini kamu akan menemukan cara root semua tipe smartphone android dengan SuperOneClick.

Cara Root Semua Tipe Smartphone Android dengan SuperOneClick

Dengan rooting smartphone android, kamu akan membatalkan garansi yang kamu punyai. Sebagai tambahan, kamu juga akan dihadapkan pada smartphone error akibat melebihi batas normal dalam parameter rooting.

Terdapat akses root untuk pengguna, dan itu disebut juga dengan rooting, lalu mengapa melakukan rooting? Apa alasannya? Jawabanya sangat simpel, agar kamu bisa mengendalikannya. Lewat default, root untuk pengguna dibiarkan tersembunyi, dan user account yang kamu punyai pada android dibuat dengan privasi terbatas. Rooting memberikanmu ijin administratif pada sistem file di android kamu. 

Jika smartphone kamu merupakan model terkenal dari perusahaan yang juga terkenal, maka 99.9% cara ini akan berhasil. Kita menggunakan cara yang sama dalam rooting yaitu menggunakan SuperOneClick.

Rooting Android
  • Pertama dan terutama, backup seluruh data, ini merupakan proses yang terlalu teknikal jadi pastikan datanya di backup. 
  • Download dan install Java JDK dan Android SDK pada komputer, Android SDK harus segera diinstal setelah instalasi Java JDK selesai.
  • Dibawah Setting -> Applications -> Development, tap USB Debugging agar bisa melakukan debug mode ketika menghubungkan android pada komputer. Lalu koneksikan smartphonemu dengan komputer menggunakan kabel USB.
  • Mulai dari sini prosesnya lumayan simpel, instal SuperOneClick pada komputer. Itu mendukung daftar panjang dari berbagai smartphone dan sangat cocok untuk proses rooting.
  • Ketika kamu menjalankan alat SuperOneClick, klik knob Root dan biarkan alat tersebut menyelesaikan tugasnya.
  • Ketika selesai, kamu akan melihat dialog box yang memperlihatkan instal Root telah berhasil. Mau kah kamu melakukan sebuah tes? Klis Yes, dan restart smartphone android kamu.
  • SuperOneClick akan secara otomatis meminta superuser pada smartphone kamu dengan menginstall Superuser binary.
  • Mulai dari sini, kapanpun aplikasi membutuhkan user level permission, itu akan memperlihatkan dialog box yang memberikan pertanyaan pada kamu apakah mengijinkan atau tidak pada aplikasi, mulai dari sekarang kamu adalah superuser!


logoblog

0 Response to " Cara Root Semua Tipe Smartphone Android dengan SuperOneClick "

Posting Komentar