Launcher Terbaik Untuk Android 2016

Launcher merupakan suatu software yang sengaja diciptakan untuk mengurangi rasa bosan terhadap para penggemar android, yang dibuat sedemikian rupa dengan berbgai icon-icon yang luar biasa dan slide tak sama dari yang biasa digunakan oleh device berbasis android.

Launcher Terbaik Untuk Android 2016


Kadang ada kalanya kita bosan dengan apa yang ada di device android yang kita punya, sebab tak sedikit pengguna device android itu bosan dengan launcher alias desain menu dan transisi slide yang tak dapat dirubah, yang dibawakan oleh pabrikan dimana device android itu dibuat.


Nah untuk itu, kami akan merekomendasikan berbagai launcher opsi yang dapat mengubah desain Smartphone menjadi bagus serta mempercepat kinerjanya.

1.       Smart Launcher
Smart Launcher merupakan salah satu software paling baik di android untuk memperindah desain layar hp anda. software ini hadir dengan desain yang menarik, simple serta juga ringan. Dengan launcher ini software kalian akan tampil dalam bentuk bubble yang begitu elegant serta keren.
Launcher Terbaik Untuk Android 2016

2.       Nova launcher
Nova menjadi launcher Android paling baik serta terpopuler ketika ini. Tampilan user interface modern yang telah mendukung antar muka Android Lollipop, membuatnya terus enjoy dipakai. Selain itu, kita juga dapat mengubah desain icon dengan ribuan icon pack yang terdapat dengan cara gratis ataupun berbayar di Google Play Store. Tidak hanya desain ciamik, Nova laucher juga memperkenalkan kemampuan lebih cepat dibandingkan launcher Android pada umumnya, sehingga tidak salah jika kami nobatkan Nova sebagai laucher Android paling baik ketika ini.

Launcher Terbaik Untuk Android 2016

3.       Nokia Z Launcher
Nokia Z Launcher adalah launcher yang dipakai oleh produk tablet yang dibuat oleh nokia, dengan penggunannya yang simpel dan icon yang menarik merupakan daya tarik tersendiri bagi Launcher Android ini, anda juga mengganti wallpaper sesuai dengan apa yang anda inginkan.


Launcher Terbaik Untuk Android 2016
4.       Next Launcher
Adalah salah satu launcher dengan desain yang sangat unik serta futuristik. Dengan konsep display yang sangat memanjakan mata, Next Launcher ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang telah bosan dengan desain android lama kamu. Mungkin Next Launcher merupakan salah satu launcher android paling baik serta memiliki desain 3D. Fitur yang disediakan Next Launcher ini tak hanya efek 3 dimensi dibagian homescreen saja tetapi widget yang dimiliki juga telah berbentuk 3 dimensi. Selain itu juga tak sedikit menyediakan tema yang dapat kita pilih. Next Launcher terdapat untuk device OS android 2.2 Froyo, android Gingerbread, android tablet 3 Honeycomb, android Ice Cream Sandwich, android Jelly Bean, Kitkat maupun yang terakhir kini android Lollipop


logoblog

0 Response to " Launcher Terbaik Untuk Android 2016 "

Posting Komentar