Cara Memperbarui Aplikasi Snapchat pada iOS dan Android: Dapatkan Semua Fitur Terbaru

Snapchat merupakan salah satu aplikasi paling populer dewasa ini, aplikasi ini dapat mengijinkan pengguna untuk mengirim foto dan video yang hanya tersedia beberapa detik saja. Dan sekarang, sebuah update baru penambahan lensa juga dengan kemampuan replay gambar dan video lewat pembelian add-in. Bagi kamu yang penasaran akan aplikasi spesial satu ini, maka inilah cara memperbarui aplikasi snapchat pada iOS dan Android.

Cara Memperbarui Aplikasi Snapchat pada iOS dan Android: Dapatkan Semua Fitur Terbaru

Untuk memperbaharui Snapchat hingga ke versi terakhir, kamu bisa masuk ke app store masing-masing dan cek pembaharuan. Aplikasi ini tersedia bagi iOS dan Android, jadi kamu harus masuk ke App Store atau Play Store pada smartphone kamu. Snapchat hingga hari ini belum tersedia untuk Windows Phone, meskipun terdapat aplikasi imitasi di pasaran.

Cara Memperbarui Aplikasi Snapchat pada iOS dan Android
Jika kamu sedang berada di iOS, masuk ke ‘Updates’ untuk melihat versi terbaru dari aplikasi yang telah kamu instal. Jika Snapchat berada dalam daftar maka kamu bisa melanjutkan dan mendownload pembaharuan. Versi terbaru pada saat artikel ini ditulis yaitu  7.0.1.

Pengguna Android harus membuka menu pada Play Store dan pilih ‘My Apps’. Disini kamu dapat lihat aplikasi mana yang tersedia untuk diperbaharui. Pilih Snapchat dan ceklis update jika terdapat dalam daftar.


Metode lainnya yaitu dengan mencari apilkasi Snapchat pada masing-masing app store. Jika telah di instal di smartphone kamu dan akan terlihat pembaharuan yang tersedia, pada daftar mestinya terdapat ikon ‘update’.

Cara Memperbaharui Snapchat:  Fitur-Fitur Baru 
Jika kamu sedang mencari fitur terbaru dari Snapchat seperti filters, replays dan special text, itu mungkin akan terlihat seperti aplikasi tersebut belum diupdate dengan baik. Bagaimanapun, fitur-fitur baru ini tidak dapat diaktifkan pada pengaturan default dan tersembunyi pada menu pengaturan, kami tahu ini sedikit aneh namun inilah alasan mengapa kamu seharusnya tidak terlalu berpikir banyak untuk mendapatkan versi terbaru.


logoblog

0 Response to " Cara Memperbarui Aplikasi Snapchat pada iOS dan Android: Dapatkan Semua Fitur Terbaru "

Posting Komentar