Cara Mendapatkan Free Wi-Fi Kapanpun dan Dimanapun

Wi-Fi dewasa ini telah menjadi kebutuhan dasar umat manusia. Ketika seorang teman tidak mempunyai koneksi Wi-Fi di rumahnya kita cenderung sebentar dalam mengunjunginya, ketika akses Wi-Fi drop di rumah kita akhirnya memutuskan untuk tidur, dan kita biasanya pergi menghentikan ngopi-ngopi di kafe yang tidak mempunyai akses Wi-Fi. Namun kamu pasti tahu apa yang lebih baik daripada akses Wi-Fi? Ya betul akses Wi-Fi gratisan. Inilah cara mendapatkan free Wi-Fi kapanpun dan dimanapun kamu berada.


  • Minta Pada Orang Asing

Sepanjang pengalaman saya, ketika saya bertemu orang yang agak asing, mereka akan memberikan password Wi-Fi, mau itu saat mereka menggunakannya di sebuah cafe, taman dan lain-lain, dan itu sangat menakjubkan! Dikarenakan banyak tempat yang sangat sedikit akses Wi-Fi nya, banyak orang yang mempunyai password Wi-Fi dengan sukarela memberi password mereka.

  • Sumber Daya Melimpah dari WeFi

WeFi merupakan aplikasi luar biasa yang secara otomatis menghubungkan ponselmu dengan berbagai free Wi-Fi di area dekatmu. Dengan lebih dari jutaan download, tidaklah mengherankan jika WeFi merupakan aplikasi paling cocok bagi kamu pecinta gratisan.

  • Gunakan Pengamatan

Ponsel Android akan dengan otomatis mengingatkanmu apakah koneksi Wi-Fi diproteksi atau tidaknya. Dan untungnya tidak semua orang memperhatikan akan proteksi koneksi internetnya, dan kamu bisa memanfaatkan hal tersebut. Tinggal masuk ke Settings > Wi-Fi dan lihat untuk koneksi yang diberi label ‘open’ atau ‘unsecured’ dan koneksikan.

  • Pergi ke Starbucks atau Mc Donalds

Tidak perlu terlalu pintar untuk mengetahui bahwa beberapa area menggunakan free Wi-Fi sebagai pemikat untuk menjaring kostumernya. Banyak orang yang menghabiskan banyak waktu membeli beberapa french fries, atau minuman tidak hanya untuk menikmati makanan tersebut tetapi juga ingin menikmati akses free Wi-Fi juga. Begitu pula dengan Starbucks, dimana banyak orang tidak hanya membeli kopi tapi juga menikmati suasana dengan akses free Wi-Fi didalamnya. Begitu pula dengan area-area lainnya seperti di departmen store, outlet dan lain-lain yang menawarkan akses free Wi-Fi didalamnya.

logoblog

0 Response to " Cara Mendapatkan Free Wi-Fi Kapanpun dan Dimanapun "

Posting Komentar