Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android


Merekam video terbukti mudah tetapi dikala kita berkata mengenai mengedit video, pasti menjadi pembahasan tersendiri. Sebuah software editing video yang keren sanggup merubah video yang membosankan menjadi video yang luar biasa serta membahagiakan untuk ditonton.
Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android



Aplikasi edit video dengan offline untuk Smartphone serta Tablet Android apabila kalian perhatikan dipasar play store terbukti ada begitu banyaknya yang sudah dibangun oleh para pengembang. Tentu saja mereka pun saling berlomba serta bersaing supaya software video editor yang sudah dibangun serta dijual menjadi software favorit serta tidak sedikit dipakai oleh para pemakai Android. Dari banyaknya software tersebut, pasti kalian ingin suatu software video editor yang compatible baik dari versi Android OS itu sendiri maupun sesuai dengan merk alias type dari device serta tablet Android yang sudah kalian beli.

Berikut ini sudah saya rangkum 6 software edit video android paling baik yang menolong kalian dalam faktor editing video, baca baik-baik ulasannya :

1.       Androivid
Androvid disebut sebagai aplikasi video editing yang memiliki Banyaknya menu hebat yang disediakan untuk urusan editing tetapi masih mudah dipakai membikin Androvid layak ditempatkan di nomer wahid dalam daftar software edit video terbaik. Bahkan dengan menggerakkan jari ke arah segi pemakai bisa mengeksplorasi menu apa saja yan disediakan.

2.       Magisto Video Editor & Maker
Magisto merupakan software video editing yang memiliki fitur sederhana yaitu trim, filtering serta transisi serta lainya. Kelebihan dari software ini merupakan kalian dapat menyisipkan latar musik alias efek bunyi dalam video.

3.       Kinemix
Aplikasi gartis ini sangat cepat serta mudah dalam faktor khusus untuk proses memotong serta menggabungkan berbagai video untuk disatukan. Video editor offline ini dapat dipakai untuk mengambil berbagai bagian dari suatu video yang sebelumnya sudah ada serta kembali disatukan dengan gaya yang tak sama sesuai dengan yang kalian inginkan. Bahkan tak peduli seberapa besar ukuran video yang ingin diedit, software masih cepat untuk mengisi serta menyimpan video. Andapun dapat mengubah serta mengatur waktu dari setiap video klip yang ingin dibuat.

4.       SocialCam
SocialCam merupakan software untuk mengedit video yang terorientasi pada intergrasi dengan media sosial. SocialCam memudahkan dalam mengedit video serta eksklusif mengunggahnya pada media umum yang diinginkan. Kelebihan lain SocialCam merupakan tak adanya batasan durasi atas video yang diedit.

aplikasi editing video diatas merupakan aplikasi gratis yang dapat kalian unduh langsung dari Google Play. Aplikasi video editor untuk Android memang merupakan tool yang berguna baik untuk pembuatan video ala profesional ataupun untuk tujuan iseng semata. Download kelima aplikasi editing video diatas melalui tautan berikut.
logoblog

0 Response to " Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android "

Posting Komentar