Kelebihan Dan Kekurangan Android Marshmallow

Selamat Pagi Sobat, setelah kemarin saya membahas tentang Apakah Ram Android Dapat Ditambah? kali ini saya akan membahas dengan topik yang sedikit berbeda, yaitu Kelebihan Dan Kekurangan Android Marshmallow




Jika anda termasuk pecinta setia produk-produk yang dikeluarkan oleh android, anda mungkin akan rutin mencari info tentang versi android yang terbaru atau terakhir yang sudah dikeluarkan. Anda tentu juga sudah paham betul bagaimana pengembang android yang semakin berusaha menambah nilai fitur mereka dimulai  dari sisi tampilan, sisi kinerja, sisi konsumsi baterai, sisi penggunaan memori, dan juga sisi keamaan privacy.

Peluncuran Adroid Mashmallow ditandai dengan dibukanya plakat patung logo OS tersebut didepan kantor google di mountain View California cocok pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2015. Patung itu berupa robot ijo yang menggandeng Makanan marshmallow berwarna putih dipunggungnya. Nama Marshmallow sendiri semacam halnya Lollipop merupakan merujuk pada nama permen gula yang berbentuk silinder kecil.Untuk orang Amerika pastinya bukan nama yang asing sama sekali sebab pastinya telah biasa mereka makan di keseharian.

sekilas, desain Android 6.0 tidak beda dengan Android 5.0 Lolipop. Yang membedakanya adalah pada Android 6.o kalian akan menemukan scrolling berbentuk horisontal. Berpindah dari satu software ke software lain yang akan semakin mudah. hanya dengan menari huruf awal aplikasi, kalian akan menemukan software yang dicari.

Kelebihan Android Marshmallow

Hemat Baterai
Pada andorid Marshmallow terdapat Modus Doze yang diberikan oleh android Marshmallow,  nah modus doze ini diklaim sangat efektif jika anda ingin menghemat daya baterai pada smartphone anda masalah baterai yang cepat habis dapat teratasi dengan mudah

Pengisian Cepat
Karena sudah menggunakan USB Type-C yang memungkinkan pengguna android Marshmallwo dapat mengisi baterai dalam kurun waktu yang lebih.

Perintah Suara Otomatis
Adanya peningkatan kinerja fitur Google now yang akan bisa memungkinkan para pengguna smartphone android bisa mencari informasi hanya dengan perintah suara secara otomatis, yaitu  dengan menekan tombol home untuk beberapa saat.

Choose Status Bar Icons
Ini merupakan salah satu bagian yang terkecil dari perubahan fitur tetapi tetap tetap lebih baik dari versi sebelumnya. Fitur ini akan menambah pengalaman pengguna, kini Anda bisa memilih ikon Anda sendiri serta dimana Anda ingin menempatkannya pada status bar serta ikon yang mana yang ingin ingin hilangkan, semua fitur itu bisa dipakai tanpa butuh memodifikasi perangkat

Nah itulah ulasan saya tentang Kelebihan Dan Kelemahan Android Marshmallow, semoga bermanfaat.
logoblog

0 Response to " Kelebihan Dan Kekurangan Android Marshmallow "

Posting Komentar