Cara Mudah Mengganti Background BBM di Smartphone Android

Tidak dipungkiri lagi bahwa Blackberry Messenger merupakan aplikasi chating paling populer di dunia. Banyak orang merasakan kemudahan dalam berkomunikasi menggunakan BBM ini, dan BBM telah menjadi tren tak tergoyahkan selama bertahun-tahun. Hal ini membuat BBM terus melakukan update aplikasi agar penggunaannya semakin memuaskan konsumer. Banyak orang yang kebingungan ketika ingin mengganti background di BBM mereka, entah karena kurang informasi yang membuat mereka mesti kembali pada interface lama. Namun tenang saja, bagi kamu yang kebingungan dalam mengganti background BBM inilah artikel spesial tentang cara mudah mengganti background BBM di smartphone Android.

Cara Mudah Mengganti Background BBM di Smartphone Android

Bagian dari update BBM terbaru yaitu kemampuan untuk menambahkan wallpaper pada chat BBM kamu, memberikanmu beberapa kustomisasi pada tampilan chat BBM. Tepat pada update dirilis terdapat 4 pilihan warna pada BBM shop untuk pengguna mendownloadnya secara gratis. Banyak orang mempunyai selera berbeda mau itu pilihan-pilihan terbaru atau lebih ke penampilan hitam default pada chat BBM. Banyak orang lebih menyukai latar belakang hitam pada smartphone jadi mungkin akan terlihat mengagetkan jika ternyata terdapat beberapa pilihan yang tersedia.

Ada baiknya jika kamu ingin mempercantik chat BBM, inilah cara mudah mengganti background BBM di smartphone Android.
  • Buka BBM dan pergi ke bagian menu (3 garis abu-abu – kiri bawah)
  • Buka BBM Shop dan scroll hingga ke bawah.
  • Tap warna yang kamu ingin gunakan dan lalu tekan ‘Set’.

Dan itulah, semuanya sudah beres. Jika kamu tidak menyukai berbagai pilihan warna yang tersedia pada BBM Shop, kamu bisa kembali pada pengaturan default dengan kembali ke pengaturan dan pilih ‘Reset Wallpaper’. Itulah cara mudah mengganti background BBM di smartphone Android, hal itu pastinya akan membuat tampilah chat BBM kamu semakin keren dan berwarna, yang membuat proses chating menjadi tidak membosankan jika memakai latar belakang default. Artikel cara mudah mengganti background BBM di smartphone Android ditujukan bagi pengguna smartphone Android yang masih belum tahu tentang trik cara mengganti background BBM, semoga bermanfaat.

logoblog

0 Response to " Cara Mudah Mengganti Background BBM di Smartphone Android "

Posting Komentar